Cara mudah mengatasi game Clash of Clans yang hilang serta ID game coc tidak bisa masuk

 on Senin, 28 September 2015  

Game clash of clans saat ini merupakan salah satu game android  popupler yang banyak sekali dimainkan oleh semua pengguna gadget android diseluruh dunia,karena game clash of clans merupakan jenis game strategi yang tidak bosan untuk dimainkann serta penuh dengan tantangan.
Namun ada banyak juga para pemain clash of clans mengalami masalah kehilangan akun cocnya apalagi jika akun tersebut sudah cukup lama tentu sangat disayangkan sekali karena pasti sudah memiliki banyak sekali strategi ataupun defend yang kuat.

Bagaimana cara mengembalikan akun coc yang hilang?
Langkah pertama yanh harus dilakukan adalah:
  • Buatlah sebuah akun gmail yang baru yang tidak pernah dipakai untuk memainkan game Clash of Clans
  • Jika kita punya akun Clash of Clans yang lain  itu malah lebih bagus lagi karena bisa kita gunakan akun tersebut untuk melakukan konfirmasi kepada pihak supercell selaku pengembang Clash of Clans sehubungan masalah akun coc yang hilang tapi kita harus menggunakan bahasa inggris dalam melakukan konfirmasi kepada pihak supercell karena di eropa servernya.

Jika semua  hal diatas telah ada  maka langkah berikutnya dalam mendapatkan game coc yang hilang adalah sebagai berikut:
 Pertama kita buka akun game coc kita yang lain kemudian kita masuk kebagian setting diposisi bawah sebelah kanan dengan gambar gear, selanjutnya kita klik pilihan help and support--kemudian new converstion pada bagian pojok kanan sebelah atas.

Pada tahap   bagian kotak new conversation ada beberapa kolom yang harus kita isi jumlahnya ada 3 pertanyaan  isilah dengan maksud dan tujuan kita yaitu masalah game coc kita yang hilang dan kita minta bantuin pihak supercell untuk mengatasi masalah ini agar akun kita bisa kembali lagi.gunakan bahasa inggris yang benar jika kita tidak bisa bahasa inggris kita bisa menggunakan bing translator.

Contoh kalimat inggris kepada pihak supercell untuk mengatasi akun coc yang hilang


    Hello sir, i have problem with my Clash of Clans game. I lost my account.

    My game details :

    1. Name of your two villages : ( Nama base kita)
    2. Name of your Clans : ( Nama clan terakhir )
    3. Level of your two villages ( Level coc  kita)
    4. Level of your two village’s Town Halls. (level Town Hall kita )
    5. When did you start playing your old account? (Which month?) (Kapan pertama kali  bermain Clash of Clans)
   
Isilah semua data dengan benar sehingga akan meyakinkan pihak supercell bahwa kita memang telah kehilangan akun coc kita.
  Dengan cara diatas pasti kita bisa mendapatkan lagi akun coc yang hilang, karena cara ini merupakan cara yang paling gampang untuk mengembalikan akun Clash of Clans yang hilang.
Cara mudah mengatasi game Clash of Clans yang hilang serta ID game coc tidak bisa masuk 4.5 5 om Senin, 28 September 2015 Game clash of clans saat ini merupakan salah satu game android  popupler yang banyak sekali dimainkan oleh semua pengguna gadget android dis...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.