Makanan yang bagus untuk kesehatan kulit

 on Jumat, 06 Februari 2015  

Pola makan sehat sangat penting dan berpengaruh sekali untuk kesehatan kita,berikut ini ada beberpa makanan yang baik untuk kesehatan kita terutama kesehatan untuk kulit.
Banyak yang mengatakan bahwa coklat adalah makanan yang bisa membikin mood kita jadi lebih baik mungkin pendapat itu ada benarnya, tapi coklat juga bisa menyehatkan kulit kita karena banyak terkandung falvonol yang berfungsi untuk anti oksidan buat kesehatan kulit .jika kita mau membeli coklat pilihlah yang mempunyai kandungan coklat asli sekitar 75% sehingga tidak mengurangi kadar zat yang ada pada coklat tersebut.

Salah satu buah yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit  yaitu buah delima yang mengandung polypenol y cukup tinggi sehingga mampu untuk melawan radikal bebas yang bisa menganggu kesehatan kulit .untuk dapat memanfaatkan buah ini kita bisa memakan atau meminum nya dengan cara dijus. Buah delima juga mampu menghilangkan kerutan-kerutan pada wajah karena mengandung anti oksidan yang tinggi.

Biji bunga matahari juga bermanfaat untuk kesehatan kulit karena kandungan vitamin E yang bisa menyehatkan kulit kita serta melindungi dari sinar ultra violet ,kita bisa mendapatkan biji bunga matahari seperti pada makanan kwaci yang dibuat dari biji bunga matahari ,konsumsi setiap hari bisa menjaga kesehatan kulit kita.

Kacang-kacangan juga sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit kita contohnya seperti kacang kenari dan kacang merah,dalam kacang kenari terkandung omega 3 yang bisa meningkatkan kolagen dalam tubuh  dan juga elastisitas kulit kita,sedangkan kacang merah mampu mengatasi jerawat karena memiliki kandungan zinc-nya yang cukup tinggi sehingga mampu menghilangkan jerawat pada wajah kita.
Demikian beberapa cara  tips memilih makanan yang sehat untuk kesehatan  kulit semoga bermanfaat
Makanan yang bagus untuk kesehatan kulit 4.5 5 om Jumat, 06 Februari 2015 Pola makan sehat sangat penting dan berpengaruh sekali untuk kesehatan kita,berikut ini ada beberpa makanan yang baik untuk kesehatan kita ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.