Cara menghasilkan dolar dengan aplikasi Whaff pada handphone android

 on Senin, 06 Juli 2015  

Ada beberapa aplikasi android yang bisa menghasilkan dolar tapi yang paling disaranakan adalah aplikasi Whaff dengan aplikasi ini kita bisa mendapatkan dolar ,Whaff juga bisa digunakan dengan mudah hanya dengan menjalankan aplikasi yang disarankan oleh Whaff, maka tiap hari kita akan mendapat dolar meski nominalnya  kecil yaitu 0,10 sampai dengan 0,30 pada tiap aplikasi yang akan dimainkan, dengan hanya beberapa menit saja setiap harinya dengan semakin banyaknya aplikasi yang kita instal maka penghasilan dolar kita dari Whaff juga terus bertambah banyak.




 

 

 

Bagaimana cara menggunakan aplikasi whaff untuk mendapatkan dolar?

 Langkah pertama adalah download aplikasi whaff melalui google playstore pada handphone android kita dengan ukuran file tidak terlalu besar yaitu sekitar 8 mb setelah itu kita instal,kemudian kita login dengan nama akun facebook kita selanjutnya masukkan kode premium code invite sebagai berikut AE35680 sesudah memasukkan kode ini kita akan mendapat dolar saldo pertama.kumpulkan dollar dengan menginstal Aplikasi atau Games yang ada di Premium Picks, maka kita  akan mendapatkan Bonus.

Bagaimana cara metode pembyaran Whaff?
Cara pembayaran yang saya sarankan adalah menggunakan Paypal, jika kita tidak mempunyai akun paypal, kita  dapat membuatnya karena paypal ini dapat kita  buat secara Gratis, caranya silahkan cari caranya di Google. Menggunakan paypal dollar dapat ditarik ke kartu Kredit seperti Visa dan Mastercard.Namun penarikan dolar hanya dapat dilakukan jika saldo kita sudah mencapai 10$.

 Cara  menariknya adalah , Buka Menu lalu klik Payout. Pilih jumlah yang ingin ditarik, jangan lupa juga masukan Email PayPalnya.


 
Kemudian kita cek lagi pada bagian menu Rewards History,setelah selesai maka pembayaran akan dibayarkan 1-2 hari.Demikian cara menghasilkan dolar dengan aplikasi Whaff pada handphone android.

Cara menghasilkan dolar dengan aplikasi Whaff pada handphone android 4.5 5 om Senin, 06 Juli 2015 Ada beberapa aplikasi android yang bisa menghasilkan dolar tapi yang paling disaranakan adalah aplikasi Whaff dengan aplikasi ini kita bisa ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.