Tips Cara Diet Alami Yang Sehat

 on Rabu, 11 November 2015  

Tips Cara Diet Alami Yang Sehat-Diet merupakan salah satu cara untuk menurunkan berat badan agar menjadi lansing dan berat badan menjadi ideal,diet bisa dilakukan dengan berbagai cara,ada yang diet dengan dibantu dengan menggunakan obat-obatan dengan tujuan agar dietnya bisa berhasil dengan cepat tetapi tentu saja dengan cara ini memiliki efek samping  karena memakai bantuan obat-obatan. Tetapi jika kita ingin diet yang sehat maka sebaiknya diet dilakukan dengan cara yang alami sehingga tidak menimbulkan resiko yang berbahaya bagi kesehatan.Berikut ini ada beberapa tips cara diet alami yang sehat.

Diet secara alami bisa dilakukan dengan cara mengkonsumsi jenis makanan seperti berikut ini:

Konsumsi Telur
Telur merupakan makanan yang berprotein tinggi telur mengandung 6 gram protein dan hanya 70 kalori,telur bisa dijadikan sebagai salah satu menu sarapan sehat ,kita bisa mengganti menu sarapan yang  biasanya memakai nasi kita bisa ganti dengan telur dengan cara direbus dengan dipadukan dengan sayuran seperti bayam,wortel,brokoli dll.Menu sarapan dengan telur bisa dilakukan tiap hari supaya proses diet bisa berjalan dengan baik.


Konsumsi yogurt
Yogurt sangat bagus untuk membuat diet sehat anda bisa maksimal,karena yogurt terbukti bisa mengurangi lemak dalam tubuh kita ,tetapi kita harus memilih yogurt yang tawar agar tidak menjadi kelebihan kalori.

Minum teh herbal
Minuman jenis teh herbal seperti teh hijau dapat membatu menjaga kesehatan tubuh kita dalam masa menjalankan diet alami ini,karena teh herbal terbukti mampu meningkatkan sistem imun tubuh sehingga  membantu dalam proses mengurangi lemak dalam tubuh,minum teh herbal seperti teh hijau setiap hari hal yang sangat penting dalam diet alami ini hendaknya jangan sampai dilupakan.

Makan pisang
Pisang merupakan buah yang mengandung serat dan juga vit c sehingga membuat pencernaan menjadi sehat dan lancar dalam proses mencerna makanan dan membuang sisa-sisanya,pisang bisa dijadikan menu diet alami yang sehat dengan cara:
  • Kosumsi buah pisang sebagai makanan selingan tetapi bisa juga digunakan sebagai menu sarapan yaitu dengan mengkonsumsi dua buah pisang dan ditambah segelas susu tanpa gula atau jika tidak suka susu bisa diganti dengan air putih.
  • Saat siang hari ketika anda tiba-tiba ingin cemilan makanlah buah pisang 1 atau 2 buah sebagai penganti makanan cemilan lain.
  • Makanlah buah pisang yang asli jangan digoreng ataupun dimasukkan kedalam lemari pendingin.Buah pisang merupakan menu diet alami yang sehat.
 Konsumsi salad sayuran
Salad sayuran merupakan makanan yang kaya serat sehingga bisa berfungsi membantu mengeluarkan racun dan kotoran dalam tubuh kita,salad sayuran dapat dikonsumsi disiang hari sebagai menu makan siang.

Minum air putih 
Minum air putih adalah hal yang sangat penting dalam menjalankan program diet secara alami ini,minumlah air putih sesuai dengan kebutuhan tubuh kita yaitu 8 gelas sehari dengan asupan air putih yang cukup maka tubuh kita menjadi sehat dan air putih juga bisa mengurangi napsu makan sehingga bisa membantu diet alami ini bisa berjalan dengan efektif.

Selain makanan alami tersebut hendaknya diimbanggi dengan aktifitas fisik seperti olahraga secara teratur agar program diet secara alami ini bis cepat berhasil,olahraga dapat dilakukan kapan saja yang pentig adalah seringnya bergerak agar terjadi pembakara kalori sehingga lemak tubuh akan cepat berkurang.
 Diet alami secara sehat ini akan berhasil jika kita konsisten dalam menjalankanya sehingga akan mendapat hasil seperti yang diinginkan yaitu tubuh menjadi langsing dan sehat. Demikian Tips Cara Diet Alami Yang Sehat. 
Tips Cara Diet Alami Yang Sehat 4.5 5 om Rabu, 11 November 2015 Tips Cara Diet Alami Yang Sehat-Diet merupakan salah satu cara untuk menurunkan berat badan agar menjadi lansing dan berat badan menjadi ide...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.