Cara strategi jitu penempatan archer tower pada game coc

 on Sabtu, 10 Oktober 2015  

Dalam game calsh of clans ancher tower merupakan sebuah bangunan defense atau pertahanan yang memiliki fungsi sangat penting yaitu untuk memposisikan atau menempatkan archer yang akan memanah setiap musuh yang menyerang dengan archer tower ini maka akan membantu sasaran anak panah lebih mengena musuh meski dalam jangkauan yang jauh, sehingga akan menghambat musuh masuk menyerang kedalam base kita dengan adanya atcher tower ini maka base kita akan terlindungi dengan aman.

Perlu juga dikatehui bahwa archer tower ini mempunyai kekuatan yang akan semakin bertambah hebat pada setiap tingkatan levelnya seperti halnya seperti sistenm senjata lainya seperti meriam yang semakin tinggi level maka akan semakin tinggi juga powernya atau kekuatanya.Archer tower bisa kita tempatkan pada sisi bagian luar base kita sehingga akan melindungi serangan musuh dari berbagai arah.Setiap pemain coc bisa mendapatkan maksimal 7 archer tower yang bisa ditempatkan disemua tempat.


Cara strategi jitu  penempatan archer tower pada game coc
 Cara penempatan archer tower
Penempatan archer tower yang bagus adalah tempatkan archer tower pada  sisi luar town hall atau bisa juga pada posisi dekat dengan canon,sehingga akan pada saat musuh masuk menyerang maka archer tower akan langsung menghadapinya karena archer tower dapat membidik musuh pada dua sisi udara  dan dan juga sisi bawah dengan jarak tembak yang cukup jauh.oleh sebab itu penempatan archer tower pada sisi luar town hall sangat efektif sebagai strategi pertahanan pertama menghadapi serangan musuh.Kecepatan menyerang Archer Tower adalah 1 attack per 1 detik. Jangkauan serangan Archer Tower adalah sekitar 10 yards Archer Tower memiliki target penyerangan unit di darat dan di udara. Bangunan pertahanan ini memerlukan ukuran 3x3 di dalam base kita.


Archer Tower juga mempunyai kelemahan yaitu  jika diserang atau dikepung banyak musuh maka kesulitan menghadapinya dikarenakan archer tower ini hanya memiliki single-target  dan Archer Tower mempunyai  hit points yang rendah, oleh sebeb itu  unit ini bisa  mudah dilumpuhkan dengan serangan 10-15 Archers dan Barbarians jika   mereka mengepung dan menyerang  bersamaan.
 Tetapi memang peranan archer tower sangat penting dalam strategi perang game coc upgrade archer tower ke level 7 atau 8 adalah sangat mutlak agar sistem defense lebih kuat.

Cara strategi jitu penempatan archer tower pada game coc 4.5 5 om Sabtu, 10 Oktober 2015 Dalam game calsh of clans ancher tower merupakan sebuah bangunan defense atau pertahanan yang memiliki fungsi sangat penting yaitu untuk me...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.