Tips menaikkan level town hall bagi pemula pada game coc

 on Jumat, 09 Oktober 2015  

Town hall merupakan base atau bangunan yang sangat vital dalam game strategi perang coc .town hall dapat digunakan untuk menyimpan gold dan juga elixir oleh karena itu town hall sering menjadi sasaran musuh yang sedang menyerang base kita karena ingin merampok atau mengambil gold elixir dan trophy yang tersimpan padan town hall kita,maka dari itu diperlukan pertahanan yang kuat agar town hall kita aman dari serangan musuh.

Town hall dapat kita upgrade pada level yang lebih tinggi tetapi tapi yang bagus naikkan level town hall kita sesuai dengan level kita.

Tips menaikkan level town hall bagi pemula pada game coc
Bagaimana Tips langkah  untuk mengupgrade atau menaikkan level  town hall bagi pemula?
  • Town hall sebaiknya di upgrade   apabila sistem defense atau pertahanan serta tropps kita sudah benar-benar kuat alasanya hal ini dilakukan agar Base town hall kita tidak mudah dihancurkan oleh musuh, alasan lainya adalah kita akan sulit untuk mendapatkan gold dan elixir  big loot dikarenakan sistem defense belum kuat. Sebagai contoh level yang benar adalah apabila town hall kita pada level 6 sampai 8 maka trophy kita  adalah 1200,jika pada trophy 1200 level town kita 10 maka sulit untuk mendapat gold dan elixir.Sebaiknya sebelum upgrade town hall pada level yang tinggi terlebih dahulu kita upgrade troops defense dan sebagainya.
  • Town hall setelah diupgrade dan memiliki jumlah trophy  yang banyak sebaiknya letakkan town hall posisi didalam base kita agar aman dari para pemburu trophy,beri perlindungan town hall dengan menggunakan dinding pelindung atau wall serta tower juga mortar letakkan semua disekiling town hall agar aman dari serangan musuh. Sangat disayangkan sekali jika town hall kita hancur.
  • Town hall dapat menyimpan atau menampung 1000 gold dan elixir.
Sebagai tips lainya berikut beberapa cara yang benar menyerang town hall lawan sesuai dengan level kita agar bisa mendapat gold,elixir dan dark elixir.
  •  Kita  mendapatkan  5% jika menyerang TOwn Hall level 4 di bawahkita
  •  Kita mendapatkan 25% jika menyerang TOwn Hall level 3 di bawah Kita
  •   Kita mendapatkan 50% jika menyerang TOwn Hall level 2 di bawah  Kita
  •   Kita mendapatkan 90% jika menyerang TOwn Hall level 1 di bawah  Kita
  •  Kita mendapatkan 100% jika menyerang TOwn Hall selevel sama  Kita
  •   Kita mendapatkan 110% jika menyerang TOwn Hall level 1 lebih tinggi dari TH  Kita
  •   Kita mendapatkan 150% jika menyerang TOwn Hall level 2 lebih tinggi dari TH  Kita
  •   Kita mendapatkan 200% jika menyerang TOwn Hall level 3 lebih tinggi dari TH  Kita



Tips menaikkan level town hall bagi pemula pada game coc 4.5 5 om Jumat, 09 Oktober 2015 Town hall merupakan base atau bangunan yang sangat vital dalam game strategi perang coc .town hall dapat digunakan untuk menyimpan gold dan ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.