Trik cara mudah mendapatkan gold dan juga elixir COC

 on Sabtu, 03 Oktober 2015  

Dalam game coc atau clash of clans peran gold dan elixir sangatlah penting karena keduanya merupakan faktor yang mendukung guna mengupgrade hal-hal yang sangat dibutuhkan dalam game coc yaitu seperti building,defend atau pertahanan,serta base atau markas kita.Oleh sebab itu gold dan juga elixir banyak dicari oleh pemain clash of clans.

Bagaimanakah cara untuk mendapatkan gold dan juga elixir?
Games clash of clans merupakan jenis game strategi perang  oleh karena itu cara yang paling mudah untuk mendapatkan gold dan juga elixir adalah dengan cara melakukan penyerangan kebase pemain lain carilah base pemain lain dengan jumlah loot yang mudah didapat  atau avalaible loot namun mudah untuk dihancurkan.

Trik cara mudah mendapatkan gold dan juga elixir COC
Cara lainya mendapatkan gold dan elixir adalah dengan mengorbankan piala atau trophy yaitu dengan melakukan fokus serangan ke gold storage,gold mine dan juga elixir colector,fokuskan pada semua bangunan-bangunan tersebut meski kadang semua base tersebut tidak dapat dihancurkan seluruhnya namun kita bisa mendapatkan gold serta elixir walaupun harus kehilangan trophy.

Gold dan elixir bisa juga kita dapatkan melalui bonus yang didapat dari Clan War apabila kita berhasil menyerang town paling sedikit satu bintang bisa kita dapatkan namun setiap town juga memiliki level kesulitan yang berbeda-beda sehingga jika semakin tinggi level kesulitanya maka bonusnya juga semakin besar,tetapi bonus ini hanya bisa kita gunakan jika clan kita menang dalam clan war tersebut namun jika kalah bonus tersebut tidak ada.

Jika kita tidak bisa melakukan cara-cara diatas untuk mendapatkan gold dan elixir maka cara lain adalah dengan membeli dengan menggunakan gems.
Trik cara mudah mendapatkan gold dan juga elixir COC 4.5 5 om Sabtu, 03 Oktober 2015 Dalam game coc atau clash of clans peran gold dan elixir sangatlah penting karena keduanya merupakan faktor yang mendukung guna mengupgrade ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.