Cara efektif agar wajah terhindar dari jerawat

 on Minggu, 08 Februari 2015  

Perawatan Alami Wajah Dari Masalah Jerawat
Mempunyai masalah pasti akan membuat kita kurang percaya diri yang akhirnya mengakibatkan kita jadi agak malu dalam bergaul, contohnya jika kita mempunyai jerawat diwajah meski sekecil bintik merah pasti terasa sangat mengaggu penampilan apalgai bagi perempuan seperti saya ini . Untuk itu, sebelum kalian memilih untuk melakukan pengobatan terhadap masalah yang ada. Kenapa kalian tidak lakukan pencegahan sebelum semuanya semakin parah. berikut ini ada beberapan tips alami untuk perwatan kulit wajah agar terhindar dari jerawat lebih baik mencegah dari pada mengobati apalagi bgi yang meiliki kulit wajah yang bersih dan mulus tentu itu aset yang sangat berharga bagi perempuan agar selalu tampil menarik.berikut dibawah ini beberapa tipsnya.
  1. Jangan lupa konsumsi sayur selain jenis sayur ternyata bawang putih bagus juga untuk kesehatan kulit selain terkenal sebagai bahan bumbu. Bawang putih sangat baik untuk mengatasi jerawat secara alami. karena kandungan zat-zat yang terkandung pada Bawang putih dapat menghancurkan bakteri jahat pada pori-pori kulit yang bisa menimbulkan jerwat. Selain itu, juag  bawang putih dapat meningkatkan kekebalan tubuh, termasuk kulit, sehingga datangnya jerawat dapat dicegah .Apalagi bawang putih sangat mudah kita dapatkan karena sehari-hari sering kita gunakan untuk bumbu masak.
  2. Paparan sinar matahari.dan Udara pagi yang sejuk sangat bermanfaat sekali untuk kesehtan kulit wajah karena sinar matahari pagi banyak mengandung vintamin E yang sangat berguna bagi kulit : Biarkan kulitmu terpapar sinar matahari di pagi hari. Kulit membutuhkan sinar matahari agar sel-sel menjadi aktif. Sinar matahari pagi selama sekitar 15 menit dapat mencegah datangnya jerawat serta menyegarkan kulit.\
  3. Olahraga atau Aktifitas fisik dan tidur yang cukup: dengan melakukan olahraga atau aktifitas fisik akan dapat meningkatkan metabolisme tubuh karena peredaran darah menjadi lancar dan juga dapat mengatsai Stres ,perlu kita ketahui salah satu faktor pemicu jerawat adalah stress karena menyebabkan hormorn tubuh menjadi tidak seimbang .agar hormon jadi stabil  istirahat cukup sangat penting untuk kembali  membantu hormon menjadi stabil kembali dan pikiran menjadi rileks an jerawatpun ga berani datang.
  4. Kebersihan wajah yaitu Cuci wajah dengan air hangat: Air hangat dapat mengatasi jerawat secara alami karena dengan air hangat kotoran-kotoran diwajah bisa terangkat dan bisa dibersihkan yang apabila tidak dibersihkan akan menumpuk dan akhirnya jadi jerawat. Karena ir hangat dapat membuka pori-pori wajah sehingga kotoran yang tersembunyi didalam dapat terangkat, bagus lagi jiak diikuti dengan menggunakan sabun wajah untuk membersihkan kulit secara maksimal. Setelah bersih, basuh wajah dengan air dingin, agar pori-pori mengecil kembali dan kulit menjadi segar dan rilexs .
  5. Detok dengan air putih untuk Bersihkan racun dalam tubuh: Pola makan yang tidak sehat serta Makanan yang tidak bersih dan juga faktor lingkungan atau  polusi udara   setiap hari bisa menjadi racun yang memicu tumbuhnya jerawat yang jika dibiarkan terus menerus bisa merusak kulit wajah kita .maka dari itu dengan melakukan detox air putih  pada tubuh kita untuk mengelurkan toksin dan racun  sehinnga dapat mencegah jerawat muncul. Detox dapat dilakukan dengan meminum cukup air, sehingga racun dapat keluar bersama keringat sehingga kulit menjdi bersih dan segar serta akan terhindar dari jerawat.

Demikian beberapa tips perawatan wajah agar terhindar dari jerawat serta kita bisa tampil maksimal dan percaya diri bebas dari masalah  jerawat.
Cara efektif agar wajah terhindar dari jerawat 4.5 5 om Minggu, 08 Februari 2015 Perawatan Alami Wajah Dari Masalah Jerawat Mempunyai masalah pasti akan membuat kita kurang percaya diri yang akhirnya mengakibatkan kita ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.