Cara mudah memutihkan wajah dengan bengkoang

 on Sabtu, 07 Februari 2015  

Cara merawat kulit wajah agar menjadi bersih putih dan segar tentu banyak cara yang dapat dilakukan dengan perawatan-perawatan khusus agar hasilnya bisa maksimal contohnya rajin kesalon-salon kecantikan untuk merawat kulit wajah serta mengunakan kosmetik yang bermerk dan mahal guna untuyk mermpercepat proses agar kulit wajah kita menjadi bersih dan sehat.

berikut ini adalah cara merawat kulit wajah secara alami dengan mengunakan bengkoang agar kulit menjadi bersih,putih sehat dan juga segar. Bengkoang merupakan jenis buah yang bermanfaat untuk kesehatan kulit karena memang buah ini sudah terbukti mampu menyehatkan dan memutihkan kulit ,tak heran jika produk-produk kecantikan sekarang ini banyak yang memanfaatkan bengkoang sebagai bahan dasar untuk kosmetik.

Perawatan wajah menggunakan bengkoang secara alami sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan hal yang pertama kita lakukan untuk mencoba cara ini sebagai berikut.

Pilihlah bengkoang yang akan digunakan yang masih  segar serta gunakanlah secukupnya saja satu buah bengkoang bisa digunakan untuk 2 hari .setelah itu kita kupas bengkoang kemudian kita cuci bersih bengkoang tersebut dan kita iris seperempat dulu bagian bengkoang yang akan digunakan.
setelah kita iris terus kita haluskan bengkoang tersebut bisa diparut juga bisa kita iris-iris kecil,
setelah dihaluskan pasti bengkoang akan mengeluarkan air yang banyak. kemudain kita diamkan beberapa saat kurang lebih 10 menit agar air dan sari bengkoangnya terpisah setelah itu baru kita pisahkan airnya dan kita ambil sari bengkoang yang sudah mengendap untuk digunakan untuk wajah.

Caranya oleskan sari bengkoang tadi yang sudah kita ambil pada seluruh wajah kita tapi agar lebih efektif sebelumnya cuci dulu wajah kita dengan air hangat agar sari-sari dari vitamin bengkoang ini dapat diserap oleh kulit wajah dengan sempurna,setelah semua dioleskan pada wajah berikan sedikit pijatan kecil pada wajah supaya cepat meresap setelah itu selesai diamkan selama 10 menit.

Setelah 10 menit dan kulit wajah sudah kering cuci dan bilas dengan air dingin supaya segar setelah itu rileks dan istirahatlah .cara ini sebaiknya dilakukan pada malam hari sebelum tidur sehingga akan lebih efektif lakukan secara rutin minimal seminggu 4 x agar hasilnya lebih baik.

Cara mudah memutihkan wajah dengan bengkoang 4.5 5 om Sabtu, 07 Februari 2015 Cara merawat kulit wajah agar menjadi bersih putih dan segar tentu banyak cara yang dapat dilakukan dengan perawatan-perawatan khusus agar ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.