Tips kecantikan dengan strawberry dan lidah buaya

 on Minggu, 08 Februari 2015  

Setiap orang pasti mendambakan kulit yang bersih dan cantik terlebih bagi kaum hawa kecantikan memang sangat penting bagi mereka banyak cara yang ditempuh demi memaksimalkan penampilan dengan cara pergi ke spa untuk merawat kecantikan mereka tapi tentu unutk ke spa butuh biaya yang lumayan mahal bukan,berikut ini ada tips sederhana merawat kecantikan dengan memakai masker strawbery yang bisa membuat kuklit jadi segar kenyal kencang dan berseri. karena kandungan vitamin Cnya yang cukup banyak sehingga bisa memberikan kesegaran serta kelembaban pada kulit agar jadi sehat dan cantik secara alami

 Berikut dibawah ini bahan-bahan dan cara membuat masker strawbery untuk wajah.
Bahan:
    2 sdm plain yoghurt.
    1 sdm strawberry yang sudah dihaluskan.

Cara membuatnya dan cara memakainya
Campurkan yoghurt dan strawberry sampai rata kemudian gunakan masker pada wajah yang sudah dibersihkan terlebih dahulu Diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air dingin.
agar bisa memperoleh hasil yang maksimal dengan masker strawbery ini sebaiknya dilakukan secara rutin 2x dalam seminggu dan jangan lupa imbangi juga dengan makanan yang sehat yang kaya nutrisi seperti sayur-sayuran dan buah-buahann serta cukup minum air putih agar tidak hanya cantik dari luar tapi juga sehat dari dalam .

Masalah pasti sering terjadi pada kulit kita terutama pada wajah apalagi mengingat kita hidup di Indonesia yang mempunyai iklim tropis dengan terik matahari yang cukup panas serta ditambah lagi denga polusi udara tentu saat berpengaruh sekali untuk kesehatan kulit kita . Terlebih jika kita sering melakukan atifitas outdoor tentu jika kita tidak menjaga dan merawat kulit kita secara baik pasti kulit yang bersih menjadi kusam dan juga merah-merah karena tersengat matahari yang sangat panas dan jika dibiarkan bisa bisa terjadi terkelupas apalagi jika jenis kulit kita sensitif pasti akan berakibat buruk pada  kulit kita.

Berikut ini ada tips alami untuk mengembalikan kembali kesegaran kulit setelah terbakar sengatan matahari yaitu  dengan memanfaatkan tumbuhan alami  Lidah Buaya yang selain terkenal untuk perawatan rambut Lidah Buaya juga bagus untuk kesehatan kulit.

Caranya adalah pertam kita siapkan kira kira 3 sdt  Lidah Buaya tapi sebelumnya dihaluskan terlebih dahulu setelah itu kemudian kita campurkan dengan beberapa tetes air mawar terus aduk sampai rata dengan mengunakan kapas . setelah itu usapkan dengan lembut pada kulit kita yang telah dibersihkan dan diamkan kurang lebih selama 20 menit .usahakan posisi tubuh rileks bisa dengan sambil berbaring.setelah itu bilas dengan air dingin.
Lidah Buaya ini terutama bisa digunakan sebagai masker wajah juga untuk kulit lainya
selamat mencoba semoga artikel ini bisa bermanfaat terima kasih.
Tips kecantikan dengan strawberry dan lidah buaya 4.5 5 om Minggu, 08 Februari 2015 Setiap orang pasti mendambakan kulit yang bersih dan cantik terlebih bagi kaum hawa kecantikan memang sangat penting bagi mereka banyak car...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.