Tips sederhana menghilangkan kulit kasar

 on Sabtu, 07 Februari 2015  

Perawatan menghilangkan kulit kasar
ulit kasar dan kering tentu akan menjadikan kulit kita jadi kurang sehat dan cenderung beresiko mengalami gangguan penyakit kulit lainya karena kurangnya nuttris pada kulit sehingga dapat menyebabkan efek yang lebih buruk jika dibiarakan saja. cara merawat kulit yang kasar atau kering sebenarnya tidak terlalu sulit lakukanlah  langkah-langkah berikut untuk merwat kulit anda agar tidak kasar dan kering

Selalu rutin mengunakan krim pelembab,
kulit yang kasar memang ditimbulkan dari kurangnya asupan nutrisi pada kulit  sehingga agar kulit menjadi segar maka sering gunakanlah pelembab yang sesuai dengan kulit kita dan yang memiliki kandungan khusus untuk menghilangakan kulit yang kasar seperti pelembab dari ekstrak susu.

Memakai scrub
scrub berfungsi untuk mengangkat kotoran kulit-kulit mati yang menjadikan kulit menjadi kasar dan kering .gunakan scrub seperlunya saja misalnya dengan cara seminggu sekali saja dengan mengososkkn scrub pada bagian kulit yang kasar dan diamkan selama 10 menit kemudian bilas dengan air sampai bersih  .menggunakan scrub sangat efektif untuk menghilangkan kulit kasar sehingga akan menjadi halus kembali karena semu sel kulit yang mati akan perlahan menghilang.

Istirahat cukup atau relaxsasi
Tubuh kita perlu istirahat agar semua organ menjadi rilexs dan serta melepaskan semua beban sehingga perlahan metabolisme tubuh menjadi meningkat dan pikiran menjadi fresh yang akan menjadikan tubuh kita sehat dan kulitpun menjadi segar kembali.bisa juga dilakukan pijat spa relaksasi secara rutin agar tubuh menjadi segar kembali.

Pola makan sehat
perbanyak makan buah dan sayur yang segar karena kandungan air dan mineral dalam buah dan sayur sangat penting untuk menjaga kesebatan kulit kita . serta imbangi juga dengan minum air putih yang cukup tiap harinya agar tubuh kita terhindar dari dehidrasi yang bisa menyebabkan kulit menjadi kering dan kasar.

Demikian beberapa  cara perawatan kulit kasar agar menjadi segar kembali semoga artikel ini bermanfaat
Tips sederhana menghilangkan kulit kasar 4.5 5 om Sabtu, 07 Februari 2015 Perawatan menghilangkan kulit kasar ulit kasar dan kering tentu akan menjadikan kulit kita jadi kurang sehat dan cenderung beresiko mengala...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.